Rabu, 10 Februari 2010

CRISTO RHEI

CRISTO RHEI

Nama ku Ahmad
Aku bersahabat
dengan markus, yohanes, rama dan shinta
seperti surya yang setia bersahabat dengan mega dan bumi
dalam darah ku ada markus, yohanes, rama dan shinta
itulah negeriku berbaur antar suku etnis budaya dan agama

Nama ku Ahmad
Lahir diantara samudra keagamaan
Merangkak
Tertatih-tatih diatas bumi
Tubuh ku nusantara
jiwaku tertambat di Timor
darahku samudra nusantara
senyumku nyiur melambai
fikiranku setajam karang Timor
jari-jemariku
Islam, Kristen, Katholik, Hindu, dan Budha
aku hidupkan
sosok Tuhan dari jemariku
membuatNya terenyum
berdiri kokoh ditanah Timor

Ahmad
Aku bersahabat
dengan markus, yohanes, rama dan shinta
sejuta senyuman terpancar di negeriku
itulah negeriku berbaur antar suku etnis budaya dan agama
nama ku Ahmad
tubuhku kecil
karena sangat kecil
yang terlupakan dimuka bumi
aku lahirkan
wajah Tuhan dengan senyum
tubuh kokoh
berdiri diatas bola dunia
menatap lautan dengan senyuman
memberi berkah
pada pesisir Timor

Nama ku Ahmad
aku hidupkan sosok Tuhan
dengan senyuman
melampaui jagad raya

Ahmad
tubuhku kecil
karena aku sangat kecil
dimata sang pencipta



!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar